#IniRuangku

Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Temukan di Jalan Raya Tagog Cimahi

Lurah Karangmekar, M Nur Efendy bersama Bhabinkamtibmas Kel.Karangmekar Polsek Cimahi saat meninjau lokasi kejadian, Kamis (07/02/2019)
Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Temukan di Jalan Raya Tagog Cimahi

Media Tata Ruang– Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Jl. Jend. Amir Mahmud Kel. Karang Mekar Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi sekira pkl. 16.00 Wib, Kamis (07/02/2019).

Ciri ciri korban diantaranya usia 50 tahun, menggunakan kaos berwarna hijau tua dengan gambar botol bertuliskan “absolute” serta celana jeans warna biru tanpa merek, tidak ada identitas pada korban, serta tidak ada luka. Tewasnya pria tersebut di duga karena sakit sebab disamping tubuh korban ada bekas muntahan.


Menurut keterangan Anggota Sat Lantas Polres Cimahi, Aiptu Sandi di lokasi, sekitar pukul 16.00 wib pada saat melintas di Jl. Raya Jend. Amir Mahmud (pertigaan Tagog) Kel. Karang Mekar KeC. Cimahi Tengah Kota Cimahi, mengungkapkan bahwa dirinya di mintai tolong oleh seseorang di tempat tersebut yang mengatakan bahwa ada orang yang tidur di trotoar dan sudah sekitar 2 jam.

“Kemudian kami berdua  menghampiri dan mencoba dibangunkan, namun korban sudah meninggal dunia,”ungkap Sandi.

Dari informasi yang diterima, setelah dilakukan pengecekan dan dilakukan olah TKP bersama Inafis, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan visum. Adapun barang milik korban pada saku Korban ditemukan uang tunai Rp. 21.000,-, 1 buah korek api gas warna merah merek Tokai, 1 bungkus rokok merk Gudang Garam yang berisikan 2 batang rokok Djarum cokelat, 1 buah tanda kelas Siswa SMK.

Disekitar korban ditemukan juga 1 buah topi warna biru bertuliskan “pejuang subuh”, 1 buah karung berisikan Kardus bekas dan Plastik.

Kejadian ini disaaksikan juga oleh Kanit Reskrim Polsek Cimahi, Panit Lantas Polsek Cimahi, Pawas Polres Cimahi, Panit Sabhara Polsek Cimahi, Piket Reskrim , Patroli, Bhabinkamtibmas Kel.Karangmekar Polsek Cimahi, Lurah Karangmekar, dan Inafis Polres Cimahi. Kus

Bagikan Artikel :
Click to add a comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

#IniRuangku

More in #IniRuangku

Ditanya Soal Kemiskinan dan Tata Ruang, Calon Wagub DKI Kurang Paham Dinamika dan Kebutuhan Jakarta

MTR 04Februari 9, 2019

Debat Capres Putaran Kedua: Menilik Janji-Janji Jokowi-Ma’ruf soal Lingkungan Hidup

MTR 04Februari 9, 2019

Hotel Pullman Bandung Bakal Ditebang Empat Lantai

MTR 04Februari 8, 2019
BILLBOARD ADVERTISING

ALAMAT REDAKSI Jl Citamiang No. 34 BANDUNG 40115

Telp 08121.4950.000

Email : [email protected]

Copyright © 2017 Media Tata Ruang.