#iniruangkuLifestyle

New Normal, Industri Caffe dan Restoran Di Kota Bandung Mulai Menggeliat

Mediatataruang.com – Memasuki masa adaptasi kenormalan baru atau new normal, industri pariwisata kembali menggeliat. Salah satu yang cukup terdampak adalah bisnis Caffe dan Restoran. Sempat anjlok pada masa awal-awal pandemi, secara perlahan industri cafe dan restoran ini mulai bangkit meski belum bisa dikatakan sama seperti masa sebelum pandemi.

Reza Rezvani, General Manager Lalune Coffee and Luncheonette Bandung mengatakan sejak Juli pengunjung mulai meningkat, terutama ketika pemerintah mulai melonggarkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Memasuki masa new normal, pengunjung mulai naik, terutama sejak awal Juli. Meski tetap menerapkan protokol kesehatan, tingkat okupansi bisa mencapai di atas 50 persen tapi belum setinggi seperti masa sebelum Covid. Sebagian besar masih untuk bisnis dan sebagian lagi wisatawan yang berlibur ke kota Bandung,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (19/8/2020).

Lalune coffe and Luncheonette berkonsep bangunan pada industrial nature dengan dasar coffe resto hadir dalam upaya menyediakan salah satu lokasi penunjang pariwisata di kota Bandung.

“Sekarang banyak cafe berkonsep industri, namun tidak mengusung konsep natural mereka lebih kaku,  kami disini menawarkan dengan space lebih besar sangat dinamis dengan layout semi outdor mengedepankan kenyamanan para pengunjung. Karena tetap segmen keluarga kami kedepankan,” Jelas Reza.

Salah satu space Lalune Coffe and Launcheonette

Berada di kawasan Bandung Utara, tepatnya di kawasan jalan Hegarmanah nomor 12 Kota Bandung, Lalune Coffe and Luncheonette memiliki fasilitas meeting sebanyak Tiga ruangan dengan kapasitas mulai dari 8-20 orang. Kemudian ada satu spot yang banyak diminati anak muda (instagramable), berada diatas gedung, pengunjung bisa menikmati udara segar Kawasan Bandung Utara dengan view apartemen dan kota Bandung.

Space disini cukup luas, lokasi yang strategis dan sangat terjangkau, ditempat kami selain menyediakan meeting room untuk pertemuan para executive muda, disini kami pun menyediakan fasilitas wedding yang mampu menampung 250 pax,” imbuhnya. Untuk mencapai Lalulne Coffe and Luncheonette, pengunjung dari arah jalan tol Pasteur hanya menempuh 15 menit menuju arah jalan Setiabudhi Bandung menuju jalan Hegarmanah.

Bagi tamu yang ingin menyelenggarakan pertemuan dan acara, Lalulne Coffe and Luncheonette juga menetapkan beberapa regulasi dengan protokol kesehatan. Dengan space yang luas, pengaturan jarak antar meja dan kursi sudah sangat proporsional dengan standard pelayanan yang memuaskan. Informasi lebih lengkap, anda dapat melihat di Instagram Lalulne Coffe and Luncheonette, @lalune.bdg. (Uwo-)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close