#iniruangkuDaerah

Dewan Pakar DPP GMBI Rekomendasikan Naskah Transformasi Organisasi Menuju Tahun 2030

Mediatataruang.com – Bandung. Setelah melalui serangkaian pertemuan dalam memformulasikan kebutuhan organisasi hingga tahun 2030, Dewan Pakar DPP LSM GMBI pada Hari Sabtu, 12 Desember 2020, akhirnya merekomendasikan sejumlah pokok-pokok pemikiran bagi organisasi agar tak henti berkembang dan memiliki daya/kekuatan menyesuaikan diri dengan zaman dan situasi apapun.

LSM GMBI yang didirikan dan dinakhodai oleh M. Fauzan Rachman ini memiliki visi menjadikan organisasi sebagai garda terdepan dalam social control di skala nasional untuk kepentingan masyarakat.

“Tidak hanya besar dalam jumlah anggota, militansi, serta kuatnya daya aksi lapangan yang harus kami miliki. Tapi juga kapasitas intelektual, daya lentur terhadap zaman, dan tak ada kata selesai dalam mengembangkan organisasi. Itu adalah evolusi alamiah dan keniscayaan suatu organisasi jika ingin tetap established,” ujar Giri MQ sebagai salah satu anggota Dewan Pakar menjelaskan.

Tidak hanya wacana, Dewan Pakar DPP GMBI dinaungi oleh sejumlah person yang kapasitasnya cukup kuat dalam bidang expertisnya masing-masing, yaitu Prof. Dr. Cecep Dharmawan, Fidelis Giawa, Azizah Talita Dewi, Ari Mulya, Taufan Suranto, Imanda Pramana, Muh. Azhar, Pendi Yusuf, Mastok Setyanto, Trisna Panji, KH. Harboyo Taher, dan Giri MQ.

Ihwal ini membuktikan LSM GMBI merupakan institusi dengan organ yang moderat, lengkap, juga terus melakukan penguatan di semua lini termasuk aspek ilmiah dan teknologi.

Naskah Kajian produk Dewan Pakar yang finalisasinya dilaksanakan di Hotel Citarum Bandung ini, kemudian akan direkomendasikan kepada DPP (Ketua Umum) untuk diplenokan dalam Rakernas LSM GMBI yang rencananya akan diselenggarakan pada awal Januari tahun 2021 mendatang. (mediacenter.dpp.gmbi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close