Daerah

Sebanyak 57 Kelompok Terverifikasi Program KBR di BPDASHL Cimanuk-Citanduy

Mediatataruang.com, Bandung – Meskipun animo masyarakat khususnya kelompok tani sangat responsif dan cukup tinggi terkait program Kebun Bibit Rakyat (KBR). Namun dari target kementerian sebanyak 50 kelompok, tetapi Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Cimanuk-Citanduy telah menetapkan 57 kelompok yang memperoleh program KBR.

“Kami telah melakukan verifikasi baik administrasi maupun teknis dari ratusan proposal yang masuk hingga ditetapkan sebanyak 57 kelompok yang layak terverifikasi di wilayah kerja BPDASHL Cimanuk Citanduy tahun anggaran 2021,”ungkap Kepala Seksi Evaluasi, Budi Pramono saat ditemui di Hotel Ibis Bandung, Jumat (11/06/2021).

Hari ini, lanjut Budi memaparkan akan dilaksanakan rapat pembahasan dan penandatanganan SPKS KBR tahun 2021. Acara dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Evaluasi dan dihadiri oleh seluruh ketua kelompok KBR serta pendamping lapangan.

“Dengan ditandatanganinya SPKS, kegiatan KBR dapat mulai dilaksanakan. Semoga berjalan dengan baik dan hasilnya bermanfaat bagi penghijauan lingkungan,”pungkasnya. Kus

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close