Daerah

Kasus Covid-19 Meningkat, Perhutani KPH Bandung Selatan Tutup Sementara Pengelolaan Obyek Wisata

Mediatataruang.com, Kab Bandung. Perum Perhutani KPH Bandung Selatan menutup sementara objek wisata Gunung Puntang Kabupaten Bandung. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan kebijakan ketua gugus covid-19 di tingkat propinsi dan kabupaten dalam upaya menurunkan dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Selain Gunung Puntang, Perum Perhutani khususnya KPH Bandung Selatan juga menutup sementara obyek-obyek wisata lainnya yang dikelola maupun dikerjasamakan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari ketua gugus covid-19.

“Sesuai instruksi Gugus Covid-19 baik dari provinsi maupun kabupaten Bandung, kami telah menutup sementara obyek wisata yang kami kelola, sebagai dukungan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Edrian, Administratur KPH Bandung Selatan saat dikonfirmasi, Kamis, 17/06/2021.

Sebagaimana diberitakan, lonjakan kasus penularan virus Covid-19 sangat tinggi di wilayah Bandung Raya, yang mana pemerintah provinsi tengah membahas pengaturan kembali bekerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Bandung Raya. Disinggung hal tersebut, pihaknya telah menyusun jadwal WFH dan WFO dalam upaya efektivitas kerja.

“Sesuai dengan himbauan gugus covid dan instruksi Kadivre untuk melaksanakan WFH di lingkungan kerja kantor KPH Bandung Selatan melalui pengaturan dan jadwal untuk karyawan yang WFH atau WFO, agar aktifitas kerja tetap dapat berjalan tanpa mengurangi penerapan prokes,” imbuhnya.

Ia mengimbau dan senantiasa mengingatkan kepada para karyawan baik di lingkungan kantor, keluarga maupun dilapangan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Selaku manajemen KPH Bandung Selatan, saya selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh karyawan/ti untuk selalu mentaati dan mematuhi prokes di lingkungan kerja, fasilitas publik maupun di lingkungan keluarga dengan selalu menerapkan 5M.” Tukasnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close