#iniruangkuDaerah

Ini Prioritas Iwa Muchti sebagai Presiden Dewan Energi Mahasiswa Riau

Mediatataruang.com – Minggu, 1 Agustus 2021 SAHH Iwa Muchti Presiden Dewan Energi Mahasiswa Riau masa Pengurusan 2021-2023, setelah DEM Universitas Riau memutuskan untuk ekspansi menjadi DEM Riau dan mengadakan Musyawarah Umum.

Masa pengurusan 2019-2021 diselesaikan oleh Presiden sebelumnya Robi Juandri yang juga menjabat sebagai Sekertaris Jendral DEM Indonesia. Iwa Muchti berterimakasi kepada teman-teman yang telah mendukung untuk terpilihnya sebagai Presiden Dewan Energi Mahasiswa Riau.

Sekarang Prioritas dalam Pengurusan pada Tahun ini adalah Isu-Isu Energi sektoral maupun Nasional, Provinsi Riau merupakan salah satu pengasil Minyak Bumi dari Blok Rokan, Blok Coastal Plain Pekanbaru Blok Lirik dan Arah Ebt dari Minyak nabati untuk blending Biofuel/biosolar dan mengadakan Pelatihan.

Bagi mahasiswa alam kondisi covid 19 seperti ini makin membuka ruang teman-teman dalam meriset dan mendalami sesuatu dan Dewan Energi Mahasiswa Riau membuka ruang bagi Teman-teman yang ingin bergabung dan Instansi yang ingin bergandengan tangan

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close