Daerah

KPH Bandung Utara Beri Santunan Kepada Korban Pohon Tumbang di Lembang

Meditataruang.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara memberikan santunan kepada korban yang tertimpa pohon patah di Lembang, Selasa (19/10).

Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Sub Seksi (KSS) Komunikasi Perusahaan (Kompers) Perhutani KPH Bandung Utara Endan Cahyadi.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Asisten Perhutani (Asper) Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lembang Susanto, Babinkatbibmas Polsek Lembang Nuril.

Terpisah, Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Usep Rustandi menyatakan pihaknya ikut prihatin dengan korban yang tertimpa pohon tersebut. Santunan ini diberikan sebagai bentuk tali kasih sayang serta perhatian Perhutani terhadap mitra dan masyarakat sekitar hutan.

“Meski tidak seberapa, kami harap bantuan ini bisa bermanfaat dan semoga korban bisa kembali sehat pulih seperti biasanya,” harapnya.

Mewakili keluarga korban Ayin menyatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Perhutani yang sudah memberikan perhatian kepada anggota keluarganya yang menjadi korban pohon tumbang. Semoga Perhutani semakin maju dan peduli terhadap masyarakat sekitar hutan.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close